Redaksi Menerima kiriman tulisan baik opini, artikel dan lain-lain
Tulisan bisa dikirim via email ke alamat : pwkpii.mesir@gmail.com
Jazakumullah khairan katsiran

Wednesday 4 September 2013

PWK PII MESIR KEMBALI BERDENYUT


Akibat konflik yang menimpa Mesir di bulan Agustus lalu, roda oraganisasi Masisir (Mahasiswa Indonesia Mesir) sempat terhendat. Hal ini mengakibatkan kegiatan-kegiatan Pwk. PII yang telah dirancang sebelumnya tidak terlaksana.
Seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah kondisi Mesir semakin membaik. Sabtu 24 Agustus 2013, beberapa Staff KBRI,PPMI & Ketua2 kekeluargaan, mengadakan rapat bersama yang diadakan di Konsuler Hay ‘Asir. Dan salah satu hasilnya,“28 Agustus 2013, kegiatan-kegiatan kemahasiswaan disetiap organisasi sudah bisa dilaksanakan”.
Tanggal 28 Agustus, Badan Pengurus Harian (BPH) Pwk. PII Mesir langsung mengadakan rapat. Hasilnya, tanggal 2 September 2013 akan diadakan TC (Training Center) untuk merumuskan kebijakan, program kerja dan menyamakan persepsi dalam rangka membentuk tim yang solid didalam tubuh pengurus.
TC kali ini berlangsung selama 2 hari. Hari pertama diisi dengan program pelatihan yang dipandu oleh Ust.Agus Solehudin dan Ust.Zamzami Soleh, Lc. Pada sesi pertama Ust. Agus Solehudin menyampaikan pentingnya mengenal lebih jauh karakter orang-orang disekitar kita untuk menyesuaikan gaya berkomunikasi. Karena tanpa komunikasi yang baik, hal ini dapat berpengaruh pada kesolidan. Selanjutnya, ust.Zamzami Soleh, Lc membimbing para pengurus untuk merumuskan relevansi antara hasil-hasil musyawarah dengan upaya pencapaian PII.
Hari ke dua, lebih fokus pada pada peletakan pijakan-pijakan yang akan dilalui oleh pengurus kedepannya. Pertama Ketua Pwk. PII Mesir Muhammad Andhika menyampaikan Master Plan kepada pengurus dan dilanjutkan penjabaran program kerja oleh masing-masing ketua bidang. Kemudian ditutup dengan olahraga bersama di Central Zahro.



Oleh : Zulfakhri Anwar









1 comments:

  1. Kamu sudah tau sekarang menonton film drama korea bisa di download di Googleplay, MYDRAKOR pilihan terbaik menonton film drama korea. MYDRAKOR banyak pilihan film baru.


    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete