Redaksi Menerima kiriman tulisan baik opini, artikel dan lain-lain
Tulisan bisa dikirim via email ke alamat : pwkpii.mesir@gmail.com
Jazakumullah khairan katsiran

Sunday 30 September 2012

Penutupan Intensif English Course PII Mesir berlangsung Meriah

Penutupan Intensif English Course yang diadakan oleh Departemen Bahasa Perwakilan Pelajar Islam Indonesia (Pwk PII) Mesir berlangsung meriah. Berbagai macam game-game menarik, serta hiburan-hiburan yang ditampilkan oleh seluruh peserta membuat akhir kegiatan ini terkesan indah. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27 September sampai 30 September 2012 ini bertempat di Mabes PII Mesir di bilangan Gami' Station, Hay Asyir, Cairo.

Kursus yang ditutori oleh Husam Syah dan kawan-kawan ini, secara umum menyadarkan kembali para peserta dan PII Mesir untuk kembali mendayagunakan bahasa asing, terutama bahasa inggris yang hari ini merupakan syarat untuk eksis di dunia Internasional. Apalagi kegiatan ini sesuai dengan Visi PII Mesir 2014 yang insya Allah akan (kembali) GO Internasional, demikian penjelasan Asep Hamzah selaku ketua panitia yang juga koordinator Departemen Bahasa Pwk PII Mesir. Insya Allah kegiatan ini akan di follow up-i berupa diskusi bahasa inggris mingguan.

Acara Intensif English Course ini sendiri bertujuan untuk menggairahkan program bahasa asing terutama bahasa inggris yang mulai melesu di tengah-tengah mahasiswa Indonesia di Mesir.









































0 comments:

Post a Comment